Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2T25moUzm Under Creative Commons License: Attribution Fariq's Blog: Download Free HyperCam

Perhatian

mohon maaf,,sebagian link downlaod mati karna terhapus
akan saya upload ulang lagi

Rabu, 27 Maret 2013

Download Free HyperCam

assalamualaikum, slamat malam
meskipun saya sedang ujian sekolah saya ttep ngepost dulu, haha.
bagi kalian-kalian yg sedang mencari cara utk merekam aktivitas yg anda kerjakan dlm komputer, seperti membuat video tutorial atau semacamnya, maka saya akan memberikan software untuk melakukan hal tersebut dengan gratis!
nama software itu adalah hypercam, yg saya akan kasih linknya adalah hypercam 1, sekarang sudah ada yg versi 3 tapi saya kasih yg versi 1 aja

langsung saja downlaod dibawah sini
downlaod here (ziddu)

terimakasih sudah berkunjung
wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar