Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2T25moUzm Under Creative Commons License: Attribution Fariq's Blog: Download Game Dreadout Free Demo Part PC

Perhatian

mohon maaf,,sebagian link downlaod mati karna terhapus
akan saya upload ulang lagi

Sabtu, 27 April 2013

Download Game Dreadout Free Demo Part PC

Dreadout ini adalah game horro buatan Indonesia yg sudah go internasional. game ini menceritakan ttg anak sma perempuan yg tiba2 berada di rumah kosong dan mendapatkan hp yg bisa melihat mahluk halus (mungkin pake aplikasi khusus :v )
dan yg menarik bagi saya disini adalah salah satunya tokoh utamanya karena yaa..sudah pubertas :D
saat ini saya blm tau sudah ada versi full version-nya atau blm, tapi demo-nya sudah beredar secara gratis dan bisa kamu download di situs resminya di dreadout.com
atau kamu bisa download di link yg sudah saya sediakan dibawah sini
link yg saya beri utk OS Windows
password : fariqf.blogspot.com











2 komentar: